Friday, March 11, 2016

Jadwal Tayang 'Goodbye Mr. Black'

Moon Chae Won kembali menyapa fans lewat aktingnya di serial "Goodbye Mr. Black". Sempat akan ditayangkan di SBS, serial yang juga dibintangi Lee Jin Wook ini akhirnya tayang di MBC.

Baca juga: Drama MBC “Goodbye Mr. Black” Akhirnya Rilis Poster Resmi
Usai menggelar sesi pembacaan naskah naskah pertama, MBC akhirnya mengumumkan jadwal tayang perdana "Goodbye Mr. Black". Serial yang diadaptasi dari novel garapan Hwang Mi Na yang berjudul sama ini akan bisa disaksikan mulai 16 Maret pukul 10 malam waktu setempat.

"Goodbye Mr. Black" merupakan melodrama yang menceritakan obsesi balas dendam Cha Ji Won (Lee Jin Wook), seseorang angkatan Navy SEAL yang dikhianati sahabatnya. Demi mencapai tujuannya, ia menikahi Swan (Moon Chae Won) yang terpaksa bekerja di daerah kumuh di Thailand.

Selain Moon Chae Won dan Lee Jin Wook, "Goodbye Mr. Black" juga dibintangi oleh Song Jae Rim. Suami virtual Kim So Eun di "We Got Married" ini akan berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang editor sebuah kantor majalah.

Sementara itu, "Goodbye Mr. Black" sudah memulai syutingnya yang berlokasi di Thailand. Serial yang bakal menggantikan "One More Happy Ending" Jang Nara ini memang cukup dinantikan fans, mengingat kemampuan akting bintang utamanya yang tak perlu diragukan lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Statistics

Popular Posts